Berpeganglah pada-Nya selalu!


Hai sobat muda/i Katolik,

Wah..tidak terasa ya sudah hampir 1 bulan, kita terkungkung di rumah saja.
Semua aktivitas kita lakukan dari rumah saja, bosan..sudah pasti!
Namun, kita harus ikut peduli membantu pemerintah untuk tidak ikut-ikutan menyebarkan virus corona kepada orang-orang yang kita sayangi yang ada di sekitar kita.
Setiap hari, semakin aku diliputi ketakutan karena adanya berita-berita tentang berapa jumlah orang yang positif terkena virus corona bahkan banyak pula yang "gugur" akibat virus tersebut.
Saat ku renungkan, "Tuhan..apa yang terjadi pada dunia ini!", "apa yang harus aku lakukan?"
Ya.. banyak hal yang setiap harinya ku renungkan, namun tak semudah itu pula ku temukan jawabannya, namun aku terus berdoa bagi keluargaku, sahabat-sahabatku bahkan bagi seluruh orang yang ada di dunia ini, semoga semua ini cepat berlalu dan keadaan bisa normal kembali.
Sobat muda/i Katolik, penting sekali bagi kita saat ini sangat sangat mengandalkan kekuatan doa selain membentengi diri dengan hal-hal positif seperti mencuci tangan, memakai masker setiap harinya. 
Kita juga harus selalu berserah pada Tuhan, senantiasa berdoa agar kita dijauhkan dari hal-hal tersebut dan agar kita tidak makin stress dengan maraknya berita-berita yang sangat menakutkan setiap harinya.
Telinga ini sudah pasti mendengar, mata ini sudah pasti melihat, jadi kita tidak bisa menutup mata dan telinga kita dalam menghadapi hari-hari yang berat ini, kita harus bangkit, jangan pernah takut akan apapun, yakin dan percaya bahwa Tuhan senantiasa ada di samping kita. 
Berdirilah tegap dan ikut membantu yang lainnya yaaa.. seperti ikut membagikan masker bagi orang yang ada di sekitar kita, atau apapun yang bisa kalian lakukan untuk keluar dari ketakutan-ketakutan yang ada selama ini.

Ingatlah firman Tuhan berikut ini: "Karena aku tahu Dia ada bersama kita, kita tidak perlu takut atau khawatir (Matius 10:28)."


Gbr ilustrasi virus corona


Karena aku tahu Dia ada bersama kita, kita tidak perlu takut atau khawatir (Matius 10:28)."





https://www.republika.co.id/berita/q6jnkl409/kolom/fokus/20/03/01/q6iruw438-virus-corona-pun-memorakporandakan-dunia-olahraga
https://i.pinimg.com/originals/b4/42/56/b442564a7b7e86f39d972f8da7f212f2.jpg

Comments

Popular posts from this blog

Setia dalam perkara kecil Lukas 16:10-13

Betapa besar pengorbanan dan cinta-Nya bagi kita!

Perbedaan antara Imam Diosesan dan Imam Religius